Institusi TNI

Dampingi Tim Wasev TMMD ke-120 Trenggalek, Ini Harapan Danrem 081/DSJ

Trenggalek, mitratnipolri.com : Katim Wasev Brigjen TNI Teguh Prayitno mengapresiasi pelaksanaan TMMD ke-120 Kodim 0806/Trenggalek yang dinilainya telah tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Tadi sudah kita lihat bersama, seperti akses jalan ini kondisinya memang sangat dibutuhkan masyarakat. Terlebih jalan ini juga menghubungkan dengan Desa Cepoko di Ponorogo, tentu ini sangat strategis,” kata Brigjen Teguh saat meninjau sasaran rabat jalan di Desa Tanggaran, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek, Rabu (29/5/2024).

“Apalagi masyarakat Desa Cepoko kalau ke Ponorogo kan jauh, mereka bisa ke sini (Tanggaran) untuk berbelanja atau berjualan, begitu pula sebaliknya, jadi perekonomian dapat berjalan,” tambahnya.

Ia berharap, berbagai sasaran yang dicapai nantinya dapat terus dirawat dan berdampak luas terhadap masyarakat.

“Setelah ini tentunya perlu kepedulian dari seluruhnya untuk merawatnya, supaya usia pakainya dapat lebih lama dan semakin bermanfaat tentunya,” ujarnya.

Sementara itu Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono berharap, sisa waktu yang ada dapat dioptimalkan agar hasil yang dicapai semakin maksimal.

“Masih ada waktu sekitar seminggu lebih, saya tadi pesan kepada Dansatgas untuk memaksimalkan sisa waktu yang ada dengan baik. Harapannya seluruhnya dapat selesai tepat waktu dan sesuai target,” sebutnya.

“Kenapa kita harapkan demikian? Karena warga sudah menunggu dan membutuhkan berbagai infrastruktur yang dikerjakan,” sambungnya.

Sebagai informasi, pada TMMD ke-120 Kodim 0806/Trenggalek yang dilaksanakan di Desa Tanggaran membangun berbagai infrstruktur, mulai dari rabat jalan sepanjang 500 meter, pavingisasi jalan di 2 lokasi berbeda sepanjang 810 meter, pembuatan 4 titik tanggul penahan jalan, pembuatan 3 titik gorong-gorong, renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) sebanyak 10 unit, serta pembuatan MCK di Masjid Darussalam.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button