Institusi TNI

Dandim 0103/Aceh Utara Pimpin Acara Tradisi Purna Tugas, Masuk Dan Pindah Satuan

Aceh Utara, mitratnipolri.com :

ACEH UTARA. Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., telah menerima empat personel masuk satuan serta melepas enam personel diantaranya tiga orang yang telah memasuki purna tugas dan tiga orang melaksanakan pindah satuan.

Acara tradisi purna tugas, penyambutan dan pelepasan dilaksanakan di Aula Sapta Marga Makodim 0103/Aceh Utara Jalan Iskandar Muda, Gampong Jawa Lama, Kota Lhokseumawe, Rabu (05/06/2024).

Dalam sambutanya Dandim Letkol Kav Makhyar memberikan ucapan selamat dan terimakasih dan penghargaan yang setingi tingginya kepada personel yang telah memasuki masa purna tugas dan pindah satuan atas dedikasi dan pengabdian yang sudah diberikan selama ini.

“Selamat menikmati masa pensiun dan segera menyesuaikan diri dalam bermasyarakat yang tentunya situasinya sangat berbeda dengan lingkungan sebagai seorang prajurit, untuk itu kembangkan dan amalkan ilmu yang didapat selama berdinas untuk Kembali ke masyarakat” pesan Dandim.

Lanjutnya, “bagi Personel yang akan pindah satuan disampaikan pindah satuan tempat kita berdinas merupakan hal yang biasa dan wajar serta setiap waktu bisa terjadi, selain itu juga sebagai pembinaan karier yang sasaranya memberikan pengalaman dan perubahan wawasan melalui penugasan, selalu menjaga nama baik satuan dan almamater dimanapun bertugas” ujarnya.

Letkol Makyar juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung bagi personel yang baru masuk satuan Kodim 0103/Aceh Utara, segera menyesuaikan diri disatuan ini.

“Berikan yang terbaik untuk satuan ini dalam bentuk hal positif, bukan malah sebaliknya. Jangan ragu dalam melaksanakan tugas dilapangan nantinya bila dihadapkan dengan dinamika yang ada di wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe” tegas Dandim.

“Kepada seluruh personel yang mengikuti acara tradisi untuk belajar dari pengalaman yang kita dapatkan selama berdinas, kembangkan setiap kemampuan yang ada dan tetap jalin silaturahmi,” tutup Dandim.

Jurnalis (Muksin Kabiro Aceh Utara , Windriawan)
Editor ( Anto Prayoga )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button