Institusi TNI

Dandim 0309/Solok, Lepas Peserta Lomba Lari 10 K Bareh Randang Internal Challenge l

SOLOK|, mitratnipolri.com :
Kodim 0309/Solok, berkolaborasi bersama Komunitas Bareh Randang Kota Solok menyelenggarakan Lomba Lari Bareh Randang Internal Challenge 10 Kilometer dan 5 Kilometer yang di ikuti oleh 105 peserta dari Kota Solok dan Kabupaten Solok. Sebuah kegiatan lomba lari yang akan membawa para pelari menjelajahi setiap sudut kota Solok dan dibuka lansung oleh Komandan Kodim 0309 Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., di Lapangan Makodim 0309/Solok, Jln A. Yani No. 1 Kota Solok, Sabtu Pagi 18 Februari 2023.

Dalam sambutannya sebelum melepas para peserta, Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan menyampaikan selamt bertanding kepada para peserta dan utamakan faktor keamanan yang mana rute ditempuh merupakan jalan raya.

“saya mengucapkan selamat bertanding, jagalah ketertiban, jagalah sportivitas, dari start sampai finish mudah-mudahan kita akan mendapatkan juara dari lomba ini”, ungkap Dandim

Ketua Panitia, Fahta Izza mengatakan gelaran lomba lari 10 KM Bareh Randang Internal Challenge dalam rangka memeriahkan komunitas pelari dikota Solok mapun diluar Kota Solok.

“Rutenya sangat terbatas sekali karena Kota Solok yang minimalis, jadi rute yang dilalui menggunakan jalan-jalan kelurahan. Kita sudah sterilkan mudah-mudahan pelaksanaannya tidak ada hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya

“Bareh Randang Internal Challenge, konsep yang dihadirkan untuk menghidupkan kembali semangat berkompetisi bagi para pelari yang mengkuti gelaran pada pagi ini” tuturnya.

Salah satu peserta asal kota payakumbuh menuturkan Persiapan hanya latihan ringan seperti lari setiap pagi. Kegiatan lari 10 KM baru pertama kali diikuti dan kali ini terjun katogori umum.  “Optimis dan yakin akan sampe finish namun kalau juara tidak,” pungkasnya.

Sumber : (Kodim Solok)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button