Institusi POLRI

Dandim 0503/JB Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke 78 Bersama Wakil Walikota dan Kapolres Metro Jakarta Barat.

Kodam Jaya – Kembangan – Jakarta barat, mitratnipolri.com :

Dandim 0503/JB Letkol Inf. E.S. Putra Siregar, S.I.P hadiri Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun yang bertempat di Lapangan upacara Kantor Walikota Jakarta Barat alamat jalan Raya Kembangan NO. 1 Rt/Rw 02/02 Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat. kamis (17/08/2023).

Dengan mengusung tema HUT RI ” TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU” mengajak seluruh komponen bangsa terus berjuang dan bergerak maju dalam menghadapi berbagai tantangan. Bertindak selaku Irup Hendra Hidayat (Wakil Walikota Jakarta Barat, Danup Pangestu Aji (Wakil Camat Palmerah), Paup Erizon Safari, Komposisi Pasukan Seluruh ASN Walkot Jakbar, 1 Ton Paskibraka dipimpin Rhaka Saputra.

Dalam Amanatnya Pj Gubernur DKI Jakarta yang dibacakan Wakil Walikota Jakarta barat Hendra Hidayat menyampaikan,
Puji Syukur Kehadirat allah swt, tuhan yang maha esa, atas anugerah kemerdekaan yang telah di berikan kepada bangsa indonesia. mari kita hargai semangat pejuang para pahlawan yang telah membawa kita meraih kemerdekaan ini dengan tekat untuk meneruskan menuju kemajuan indonesia.

Tema HUT RI ini ” TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU” mengajak seluruh komponen bangsa terus berjuang dan bergerak maju dalam menghadapi berbagai tantangan.

Hari ini, kita merayakan ulang tahun RI yang ke 78 perayaan ini merupakan
momentum bagi kita untuk merenung sejauh mana peran pembangunan jakarta dalam kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

Menjelang pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di tahun 2024, Jakarta akan menjadi pusat perhatian sebagai cerminan politik nasional.saya minta seluruh ASN agar menjaga integritas dan profesionalisme dengan bersikap Netral.
Saya mengajak seluruh elemen masyarakat agar menjaga situasi tetap kondusif.

Diakhir sambutannya Hendra mengajak “Mari kita rayakan hari ulang tahun republik Indonesia yang ke 78 dengan semangat persatuan dan kesatuan, kemerdekaan yang kita peringati hari ini harus menjadi dorongan untuk terus berkontribusi pada pembangunan bangsa. Dengan semangat gotong royong dan perubahan, bersama kita Terus Melaju untuk Indonesia maju
dirgahayu Ke 78 negara kesatuan republik Indonesia tercinta”.Tutup Hendra Hidayat.

Usai membacakan amanat pj Gubernur DKI Jakarta Wakil Walikota Jakarta barat memberikan penghargaan.

Hadir dalam upacara Letkol Inf ES Putra Siregar, S I P (Dandim 0503/JB), Kombes Pol Syhahduddi, Sik., Msi (Kapolres Metro Jakarta Barat), Lingga Nuari (Kasi Intel Kajari Jakarta Barat), Para Pejabat Asisten Walikota Adm Jakarta Barat, Para Pejabat Kasudin Walikota Adm Jakarta Barat, Para Pejabat Kabag Walikota Adm Jakarta Barat, Para Pejabat Kasubag Walikota Adm Jakarta Barat, Para Pejabat Kasi Walikota Jakarta Barat, Para Lurah Jajaran Kota Adm Jakbar.

Sumber : Pendim 0503/Jb
Jurnalis : Robin trayudi – kabiro jakarta barat media mitratnipolri.com
Editor : Taufik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button