Institusi TNIOlahraga

Dandim 0602/Serang Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Menyambut HUT Kodam III//Siliwangi

Serang Banten, mitratnipolri.com

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi secara resmi menutup turnamen Sepak Bola, yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi Ke 78 Tahun 2024, bertempat Lapangan Sepak Bola Desa Jurung Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (19/05/2024).

Dandim 0602/Serang menyampaikan ucapan selamat kepada tim, yang telah berhasil menjadi juara pada turnamen sepak bola tersebut. Tentunya terima kasih kepada seluruh panitia dan tim yang telah bertanding, karena telah dapat menjaga sportifitas dan keamanan, selama pertandingan berlangsung.

Kepada tim Muncang Unetid yang telah menjadi juara pertama, serta juara kedua tim Ragil Kragilan dan juara ketiga Alumni Kramat. Kami mengucapkan selamat, apa yang telah diraih saat ini harus dipertahankan dengan baik,” ungkapnya.

Lanjutnya, jadikan bermain sepak bola bukan hanya sebagai hobi saja, tetapi disanalah tempat menyalurkan bakat. Sehingga nantinya akan dapat bermain, menuju event yang lebih besar lagi. Disinilah tempat mengasah kemampuan kita, dalam berpikir sebagai generasi muda, melalui kegiatan positif.

Siapapun yang menang maupun kalah, semua merupakan hal yang biasa disetiap pertandingan, yang jauh lebih penting adalah turnamen sepak bola ini, akan dapat memupuk rasa persaudaraan para generasi muda. Dengan demikian akan terus tercipta silaturahmi yang baik, agar terus terwujud rasa persatuan dan kesatuan,” ungkapnya

Jurnalis ( kaperwil Banten Abdul )

Editor. ( Anto prayoga )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button