Institusi TNI

Dandim 0617/Majalengka Sambut Kunjungan Menteri Perhubungan di Pos Pelayanan Mudik Lebaran Rest Area KM 166 Tol Cipali

Majalengka,mitratnipolri.com– Suasana H-1 lebaran, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P bersama Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, dan petugas gabungan Operasi Ketupat Lodaya 2024 sambut kedatangan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi beserta rombongan, bertempat di Pos Pelayanan Rest Area KM 166 Tol Cipali, Rabu (9/4/2024).

Kunjungan Menhub Budi Karya Sumadi ini sebagai bukti sinergi antara pemerintah pusat dan daerah berjalan dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama mudik Lebaran, untuk menciptakan perjalanan mudik yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, Menhub Budi Karya Sumadi melakukan peninjauan terhadap Pos Pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2024. Beliau juga memberikan bingkisan kepada petugas gabungan di Pos pelayanan Rest Area KM 166 Tol Cipali, sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi kepada petugas gabungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban arus mudik Lebaran.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P menyampaikan bahwa peninjauan Pos Pelayanan arus mudik lebaran, ini adalah untuk meyakinkan bahwa pelaksanaan mudik tahun 2024 di wilayah Kabupaten Majalengka betul-betul bisa terselenggara dengan aman dan lancar.

Lebih lanjut, Beliau menegaskan, pihaknya akan selalu bersinergi dengan stakeholder lainnya, serta mendukung dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif selama arus mudik dan balik hari raya Idul Fitri 1445 H diwilayah teritorialnya.

Amatan media dilokasi, turut hadir dalam kegiatan ini Menteri Perhubungan, Dir Regident Korlantas Polri, Dandim 0617/Majalengka, Kapolres Majalengka, Kabag Ops Polres Majalengka, Danramil 1712/Jatiwangi, Kasat Sabhara, Kasat Binmas dan Kanit Regident Polres Majalengka. (Pendim_0617)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button