Institusi TNI

Dandim 0804/Magetan Bersama Forkopimda Lepas Balik Mudik Gratis

Magetan, mitratnipolri.com

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos,bersama Forkopimda Magetan memberangkatkan peserta balik mudik gratis jurusan Magetan-Surabaya di depan Pendopo Surya Graha Magetan, Senin (15/4/2024).

Pemberangkatan dilakukan oleh Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi, M.T., didampingi Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos dan Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K., M.T., M.I.K.

Masyarakat pun menyambut baik program balik mudik gratis ini. Setidaknya ada 7 armada bus dengan jumlah 350 pemudik mengikuti balik mudik gratis. Mereka berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Magetan, dengan tujuan Surabaya.

Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi, M.T., mengatakan alhamdulillah, hari ini kita bisa melaksanakan balik mudik dengan aman, nyaman dan penuh semangat. Terimakasih untuk Dinas Perhubungan Magetan dan TNI Polri semoga bisa terus diselenggarakan.

Saya titipkan pesan kepada para pemudik yang akan diberangkatkan, agar senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan di perjalanan,kepada bapak-ibu dan adik sekalian setelah ketemu sanak saudara di Magetan, saya doakan semoga sehat dan sampai pada tujuan.

“Selamat berkumpul kembali dengan keluarga, bekerja diperantauan, semoga balik mudik tahun ini menjadi yang aman dan berkesan,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0804/Magetan, harapan kami semua program ini bisa membantu masyarakat yang akan balik mudik dan juga mengurangi resiko laka lantas di jalan, mudahan seluruh rangkaian bisa berjalan aman lancar dan selamat.

Kata Dandim, program balik mudik gratis ini disediakan untuk mempermudah dan melayani masyarakat kembali ke perantauan,selain itu juga untuk mengurangi resiko kejadian yang tidak diinginkan dalam perjalanan mengingat padatnya arus balik, ”ungkapnya”.

“Dengan program balik mudik gratis ini masyarakat Magetan bisa menikmati perjalanan yang aman dan nyaman sampai kota tujuan,” tutupnya.

Sementara itu Kapolres Magetan juga mengimbau agar para pemudik yang hedak balik ke kota tujuan agar berhati-hati di perjalanan serta dapat memanfaatkan pos pos pelayanan yang disediakan kepolisian di sepanjang perjalanan untuk beristirahat sejenak, utamakan keselamatan sehingga aman sampai tujuan, “ujarnya”.

(MC0804)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button