Institusi TNI

Dandim 1016/Palangka Raya Lepas Dua Perwira Menengah Menuju Tempat Tugas Baru

Palangka Raya, mitratnipolri.com :

Kegiatan pindah satuan merupakan tradisi pertukaran untuk meningkatkan kinerja di tubuh TNI Angkatan Darat (AD).

Seperti halnya Komandan Kodim 1016/Palangka Raya Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat pimpin Korp Raport pindah satuan 2 Perwira Menengah (Pamen) Kodim 1016/Palangka Raya di aula Makodim Jalan Ahmad Yani, Nomor 80, Kota Palangka Raya, Selasa 4 April 2023.

Kedua Perwira Menengah (Pamen) yang akan pindah satuan yaitu Mayor Inf Muhammad Syafi’i yang semula menjabat sebagai Pasi Teritorial melaksanakan penugasan baru sebagai Kasdim 1017/Lamandau dan Mayor Inf Sudar yang semula menjabat sebagai Pasi Logistik melaksanakan penugasan baru menjadi Kasdim 1015/Sampit.

Pada kesempatan itu Dandim menyampaikan bahwa perpindahan tugas atau tour of duty bagi prajurit di lingkungan TNI-AD adalah hal yang biasa.

“Jadikanlah pengalaman selama bertugas di Kodim 1016/Palangka Raya sebagai bekal yang positif di satuan yang baru karena tugas dan tanggung jawab yang diberikan semakin luas dan kompleks,” kata Dandim.1016/Plk Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat.

Dandim meminta kepada 2 prajurit terbaiknya itu agar segera berorientasi dan menyesuaikan diri pada jabatan yang akan diemban di satuan baru.

“Atas nama Kodim 1016/Plk, Saya mengucapkan terima kasih kepada Mayor Inf M. Syafi’I dan Mayor Inf Sudar yang sudah bersama-sama berjuang di Kodim 1016/Plk, jadikan pengalaman di Kodim Palangka Raya sebagai pedoman bekerja di satuan baru,” pungkas Dandim.

Sumber : (Pendim 1016/Plk)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button