Institusi TNI

Dandim Abya: Terima Kasih Sudah Sukseskan TMMD

Abdya – Aceh, mitratnipolri.com

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0110/Abdya yang dihelat selama 30 hari di Desa Alue Manggota Kecamatan Blangpidie, resmi ditutup oleh Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal melalui Kasdam Brigjen TNI Hadi Basuki pada Rabu (20/3) pekan lalu.

Ceremony ini ditandai dengan diserahkannya naskah pencapaian pelaksanaan pembangunan fisik dan non fisik 100 persen dari Dansatgas TMMD Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos. kepada Pj. Bupati Abdya H. Darmansah, S.Pd. M.M.

Di balik kesuksesan itu selaku Dandim 0110/Abdya, Letkol Beni tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat serta pihak yang telah berkontribusi dan memberikan daya dukung terhadap kesuksesan TMMD.

Apresiasi tersebut disampaikan lebih oleh Dandim Abdya khusus kepada para insan pers media elektronik, cetak dan online.

“Terkhusus untuk seluruh rekan-rekan pers dari berbagai media, secara pribadi saya mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya karena telah ikut andil dalam TMMD sehingga program ini berjalan sukses,” kata Dandim dalam rilisnya, Senin (25/3/024).

Dandim berharap sinergi pers dengan Kodim Abdya yang telah berjalan baik selama ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan.

“Silaturahmi yang sudah baik ini mari kita jaga, tidak hanya dengan Kodim namun juga dengan semua komponen yang ada di Abdya,” singkatnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button