AgamaInstitusi TNI

Dandim Aceh Timur…! Tahun Baru Islam Adalah Momentum Untuk Memperbaiki Diri

Langsa, mitratnipolri.com :

Tepat pada hari ini umat muslim di seluruh dunia menyambut Tahun Baru Islam 1 Muhharam 1445 Hijriyah. Pada kesempatan ini Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P. beserta staf, jajarannya dan Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Yuni Tri Purwanto memberikan ucapan, Selasa (18-07-2023) malam.

Pada kesempatan ini kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim, Letkol Tri Purwanto yang didampingi Ny. Yuni, menyampaikan bahwa Tahun baru Islam ini adalah sebagai pengingat kita semua untuk melihat apa yang telah kita kerjakan di tahun sebelumnya.

“Oleh karenanya, awal tahun baru Islam 1445 H ini adalah awal yang tepat bagi kita semua untuk memperbaiki diri terhadap apa yang telah diperbuat di masa lalu, “tuturnya.

Dengan momentum peringatan Tahun Baru Islam ini marilah kita berproses kepada hal hal yang lebih baik dan eratkan silaturrahmi antar umat khususnya umat islam.

Bersama seluruh Keluarga Besar Kodim 0104/Atim dan Persit KCK Cabang XXI Dim 0104, Letkol Tri Purwanto mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, semoga nilai keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa semakin meningkat, “pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button