Institusi TNIKuliner

Dandim Hadiri Grand Opening Mie Gacoan Cabang Majalengka

Majalengka – Jabar, mitratnipolri.com

Kabar gembira untuk warga masyarakat Majalengka karena kini bagi yang ingin menikmati seperti apa enaknya Mie Gacoan, kita tak perlu lagi jauh pergi ke Kota Cirebon, Karena Mie Gacoan sudah ada di Majalengka, tepatnya di Jl. KH Abdul Halim Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, yang sudah melaksanakan Grand Opening, Kamis (6/6/2024).

Kegiatan Grand Opening Mie Gacoan kali ini turut dihadiri Oleh Pj. Bupati Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Kapolsek Majalengka, Kasatpol PP Majalengka, Kepala DPMST dan Humas Mie Gacoan Cab. Majalengka.

Ditempat yang sama, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto mengucapkan, kami sangat mengapresiasi dengan hadirnya tempat kuliner ini, tentunya dengan adanya tempat kuliner ini membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

Masih kata Dandim, semoga tempat kuliner ini dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar dan dapat mendorong pertumbuhan UMKM Majalengka.

“Tak hanya itu, dengan hadirnya Mie Gacoan ini menambah Destinasi Kuliner yang ada di Majalengka dan harapan kedepannya dapat berkolaborasi dengan produk UMKM di Majalengka,” pungkas Letkol Inf Dudy Pilianto.

(Pendim_0617)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button