Institusi TNI

Dandim Tulungagung Ikuti Acara Pembubaran Kontingen Porprov Jatim VIII Tahun 2023

Tulungagung – Jatim,mitratnipolri.com :

Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P mengikuti acara Pembubaran Kontingen Kabupaten Tulungagung dalam rangka Porprov Jatim VIII Tahun 2023 di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Jl. Kartini No 7 Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Jumat (22/09/2023).

Bupati Drs. Maryoto Birowo, M.M., mengapresiasi atas prestasi patriot olahraga kontingen Kabupaten Tulungagung usai mengikuti perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VIII Tahun 2023.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Tulungagung saya ucapkan terimakasih kepada para atlet, official dan pengurus kontingen yang telah berjuang di Porprov Jatim VIII dan dapat meraih prestasi cukup membanggakan,” ucap Bupati Tulungagung.

Dalam kesempatan ini Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M menyerahkan bonus untuk para atlet dan official yang mendapatkan medali. Untuk medali emas perseorangan mendapatkan Rp 20 juta, medali perak Rp 10 juta dan medali perunggu Rp 5 juta.

Untuk medali emas beregu 2-4 orang mendapatkan Rp 25 juta, perak 15 juta dan perunggu Rp 7,5 juta. Sedangkan beregu 5-10 orang, medali emas dihargai Rp 30 juta, medali perak Rp 20 juta dan medali perunggu Rp 10 juta. Sedangkan untuk official, medali emas mendapatkan Rp 5 juta, perak Rp 3 juta dan perunggu Rp 1.000.000.

Lebih lanjut Bupati Tulungagung menjelaskan untuk para atlet yang belum mendapatkan medali, ia mengharapkan agar terus berlatih dan berjuang lebih keras lagi sehingga bisa meraih prestasi sesuai yang diharapkan.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button