Institusi TNI

Danlantamal V Cangkrukan Bareng Menkopolhukam

Surabaya, mitratnipolri.com :

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi hadir dalam acara Cangkrukan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Prof. Dr. H. Mohammad Mahfud MD yang mengusung tema “Tertib di Tahun Politik Menuju Indonesia Maju” di Hotel The Westin, Puncak Indah, Surabaya, Selasa(28/2/2023).

Cangkrukan Menkopolhukam ini dilaksanakan dalam rangka menuju kontestasi politik tahun 2024 yang baik oleh karena Kementerian Koordinator (Kemenko) Polhukam dalam hal ini bertanggung jawab atas terlaksananya Pemilihan Umum (Pemilu) yang baik, aman dan lancar.

“Acara Cangkrukan ini diadakan dalam rangka pemilu 2024 tetapi pemilu itu harus dilengkapi dengan revolusi mental agar berjalan dengan baik, dasar revolusi mental sendiri ada tiga yang pertama adalah integritas, etos kerja dan gotong royong,” ujar Menkopolhukam.

Selaku narasumber pada kegiatan ini, selain Menkopolhukam adalah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Guru Besar Universitas Airlangga Prof. Dr. Drs. Henri Subiakto, Analis Media Sosial Ismail Fahmi, Pemuka Agama Ustadz Das’ad Latief, dan Direktur Jaringan Gusdurian Alisa Wahid.

Turut hadir para pejabat pemerintahan Provinsi, Kota, Kabupaten, Pejabat TNI-Polri, Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama se-Provinsi Jawa Timur.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button