Institusi TNI

Danmenarmed 2 Kostrad Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Terbaik Putra Yudha

Malang – Jatim, mitratnipolri.com

Dengan penuh kebanggaan Danmenarmed 2 Putra Yudha Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol., berikan perhargaan kepada prajurit terbaik Putra Yudha pada TW I TA. 2024 yang dilaksanakan di Mako Menarmed 2 Kostrad. Senin (01/04/2024)

Dalam hal ini Praka Akhmad Khoerun Nafi’un terpilih menjadi prajurit terbaik pada Triwulan I tahun 2024 kali ini, Praka Nafi’un mendapatkan penghargaan tersebut karena berhasil meraih beberapa kategori nilai yang maksimal dan terbaik diantara prajurit lainnya, yakni nilai garjas, menembak, beladiri dan mempunyai karakter pribadi yang baik meliputi sikap baik, rajin melaksanakan ibadah dan tidak pernah melakukan pelanggaran selama berdinas di satuan.

Tujuan dalam pemberian penghargaan tersebut selain dalam rangka mendukung program satuan mengoptimalisasi reward and punishment, juga untuk memberikan kebanggaan dan penghormatan bagi prajurit yang dinobatkan sebagai yang terbaik serta memotivasi bagi rekan-rekannya yang belum mendapatkan penghargaan tersebut guna memelihara dan meningkatkan kemampuannya. Pemberian penghargaan juga diharapkan dapat membangun suatu hubungan yang positif antara prajurit dengan pimpinannya.

Dalam amanatnya Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol., menyampaikan “saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada prajurit yang berhasil terpilih menjadi prajurit terbaik di awal triwulan ini. Saya harap agar Praka Nafi’un dapat mempertahankan dan meningkatkan kemampuan untuk tetap menjadi prajurit terbaik serta dapat menjadi motivasi bagi prajurit lainnya. Keberhasilan prajurit membuktikan bahwa keunggulan dalam kedisiplinan, kegigihan dan semangat juang dapat ditanamkan dalam jiwa Prajurit. Keberhasilan yang diraih, bukan mencerminkan keunggulan individu saja, tetapi juga menjadi kesuksesan satuan dalam membina prajuritnya.” Ujar beliau

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button