Institusi TNI

Danramil 17/Idt Pimpin Apel Gabungan TNI Polri di Mapolsek Idi Tunong

Aceh Timur, mitratnipolri.com :

Bertempat di halaman Mapolsek Idi Tunong gabungan antara Koramil 17/Idi Tunong dan Polsek melaksanakan apel bersama dalam rangka menjalin silaturahmi serta memperkokoh soliditas antara TNI dan Polri.

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Edi Chandra dengan di dampingi oleh Kapolsek Idi tunong Ipda Jasman dan diikuti peserta apel yang meliputi anggota Koramil berseta Polsek, Jum’at (05/05/2023).

Dalam arahannya Danramil menyampaikan apel bersama merupakan simbol sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban guna menyongsong tugas dilapangan serta kedapan kita akan menghadapi tahun politik, sehingga kita TNI-Polri harus semakin bersinergi, walaupun uniform (Seragam) kita berbeda namun ada tugas dan tanggung jawab yang sama yaitu menjaga keutuhan NKRI.

“Melalui apel gabungan ini kita eratkan lagi sinergitas, karena kita adalah pelindung, pengayom serta penjaga keamanan masyarakat, kehadiran TNI-Polri sangat dibutuhkan oleh masyarakat”, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Ipda Jasman Kapolsek Idi Tunong menambahkan, apel bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan sinegritas antara TNI/Polri khususnya Koramil dan Polsek Idi Tunong yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Sinergitas dan solidaritas TNI Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan, sehingga perlu adanya kegiatan bersama agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya di wilayah Kecamatan Idi Tunong”, pungkasnya.

Setelah melaksanakan apel bersama para personil melanjutkannya dengan kegiatan melaksanakan sarapan pagi dan ngopi bersama personil.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button