Institusi TNI

Danramil 418-08/Sako yang Diwakili Oleh Peltu Dadang Djuanda menghadiri acara pelantikan pengurus PMI Kecamatan dan Donor DarahDi Aula Kecamatan Sematang Borang Jln Dharma Bakti No 1 Rt 14 Rw 03 Kel Srimulya Kec Sematang Borang

Semarang Borang, mitratnipolri.com :

Selain Peltu Dadang Dj hadir dalam acara tersebut BabinSa Kel Suka Mulya Peltu Mulyadi ,Serka Joko Pranoto Dan Babinsa Kel Srimulya Serda Suyadi serta Ktua PMI kota Palembang Ibu Fitrianti Agustinda SH .MH, Camat Sematang Borang Bapak Drs Moh Esman Faridy S.Mi , Kabag Kesra Plg Bapak Afriantoni, Kepala KUA Sematang Borang Bapak Lurah H. Muhammad Yusuf, Lurah Se Kec Sematang Borang , Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.

Kehadiran Peltu Dadang Djuanda mewakili Danramil 418-08/Sako Kapten Czi Sarbanu merupakan bentuk dukungan dan partisipasi terhadap kerja PMI Kota Palembang dalam sinergisitas dengan TNI dalam menggerak kegiatan kemanusiaan.

Selamat atas pelantikan pengurus PMI Kecamatan yang baru Bapak Supriadi SH, kedepan lebih solid dan tanggap dalam memberikan pelayanan terhadap orang – orang yang mengalami bencana,” ungkap Peltu Dadang Dj.

Sebelumnya, Ketua PMI Kota Palembang Ibu Fitri Agustinda SH.MH dalam kata sambutannya menyampaikan “atas nama pengurus PMI Kota Palembang berterima kasih pada pengurus PMI Kecamatan Sematang Borang yang bisa bersenergi, kita jangan menyebut bulan dana PMI tapi kita harus mengucapkan bulan dana kemanusian”.
Ia menambahkan, “Kita jangan menggangap hujan ada halangan dan gunakan itu sebagai tantangan saya berharap ke pada Ibu ketua PMI mengajak masyrakat untuk menjadi anggota PMI dan ajak masyarakat untuk berbuat kebaikan sebagai bekal amal kita di akherat”.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button