Institusi TNI

Danrem 022/PT Berikan Jam Pimpinan Jelang Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Pematang Siantar, mitratnipolri.com

Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si, M.Han, didampingi para Kasi Korem 022/PT serta Komandan Dinas Jawatan berikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Korem 022/PT dan Personel Disjan bertempat di Lapangan Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar State Kabupaten Simalungun. Kamis (04/04/2024).

Dalam arahannya, Danrem 022/PT mengingatkan kepada seluruh anggota agar jangan buat pelanggaran sekecil apapun baik itu werving maupun Narkoba.

“Segera laporkan bila ada hal-hal penting baik sebelum maupun sesudah perayaan Idul Fitri, kemudian laksanakan tugas jaga sesuai yang telah ditentukan dengan penuh rasa tanggung jawab. Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H untuk prajurit yang merayakannya,” ujarnya.

Diakhir arahannya, Danrem mengucapkan selamat melaksanakan cuti kepada seluruh anggota dan menitipkan salam untuk keluarga, bagi anggota yang berangkat dalam gelombang pertama ia menekankan pentingnya mengutamakan keselamatan dalam perjalanan, jangan utamakan kecepatan.

Bagi yang berangkat gelombang kedua beliau menyampaikan agar tetap menjalankan tugas operasional kantor sebagaimana biasanya dan tetap siap siaga dalam satuan.

Turut hadir dalam kegiatan jam komandan antara lain Para Kasi Korem 022/PT, Para Dan/Kasatdisjan Rem 022/PT, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Jajaran Korem 022/PT.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button