Institusi TNI

Danrem 052/Wijayakrama Hadiri Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih Program TNI – AD Manunggal Air dan Pencanangan Penurunan Percepatan Stunting.

KOREM 052, Tangerang, mitratnipolri.com :

Peresmian Penggunaan fasilitas Air bersih Program TNI – AD Manunggal Air dan Pencanangan penurunan percepatan Stunting di wilayah Kodim 0510/Tigaraksa di hadiri oleh Komandan Korem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. bertempat di Kampung Bojong RT 002/001, Desa Pasir Ampo, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang. Selasa (25/07/2023)

Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah teritorialnya, Korem 052/Wkr terus berusaha memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat dengan pengadaan fasilitas Air bersih dan bantuan kepada keluarga stunting. Peresmian Penggunaan fasilitas Air bersih program TNI – AD Manunggal Air Tahun 2023 dan Pencanangan penurunan percepatan Stunting dilaksanakan oleh Bapak KASAD, Jenderal TNI Dr Dudung Abdulrahman serentak secara virtual di seluruh Indonesia termasuk di wilayah teritorial Korem 052/Wkr.

Rangkaian kegiatan diawali dengan melaksanakan Vidio Konfrerence dengan Bapak KASAD dilanjutkan Peresmian Penggunaan sumber air bersih dengan menekan tombol Peresmian dan Pemberian Bansos untuk anak Stunting

Dalam sambutan Bapak Kasad secara virtual, program manunggal air bersih ini untuk membantu pemerintah daerah mengatasi kesulitan dan masalah yg ada di masyarakat.

“TNI AD dimanapun berada dan bertugas harus hadir di tengah tengah rakyat serta menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan rakyat” ucap Bapak Kasad.

“TNI adalah tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional, dari rakyat, untuk rakyat dan kembali menjadi rakyat. Oleh karena itu kalian harus dicintai oleh rakyat” tutup Bapak Kasad.

Dalam Sambutannya Danrem 052/Wkr merasa bersyukur bahwa, pada hari ini kita bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal afiat dalam rangka Peresmian Penggunaan fasilitas Air bersih program TNI – AD Manunggal Air Th 2023 dan Pencanangan penurunan percepatan Stunting.di Desa Pasir Ampo wilayah koramil 07/Kresek, Kodim 0510/Trs.

“Program TNI – AD Manunggal Air Th 2023 di wilayah Korem 052/Wkr Kodam Jaya dilaksanakan di Desa Pasir Ampo ini. Kedepan saya berharap program TNI – AD Manunggal Air Th 2023 bisa di laksanakan di wilayah Kodim Kodim yang Lainnya.”ujarnya.

“Semoga dengan Peresmian Penggunaan fasilitas Air bersih program TNI – AD Manunggal Air Th 2023 di Desa Pasir Ampo ini bisa di Nikmati dan di rasakan oleh seluruh warga. Mari kita jaga dan rawat fasilitas ini agar tidak cepat rusak.”tutup Danrem

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kolonel Arm Mulyadi S.ip ( Kasiter Kasrem 052/Wkr), Letkol Arh Syarif syah banjar SH M.I.P ( Dandim 0510/Trs), Letkol Chb Candra Rusman ( Danden Hubrem 052/Wkr), AKBP Indra Maulana SH. S.Ik (Wakapolres Tangerang), Mayor Kav M. Bakir (Pasi Bakti Korem 052/Wkr),Mayor Arh Didik Wahyudi (Kasdim 0510/Trs), Sapto (Kadis Perkim Kab Tangerang), Dr Ervin (Tim medis Puskesmas Kresek), H Ace Kurniawan S. IP. MM (Camat kresek)

Sumber : Penrem 052
Jurnalis : Erwan didit – Kabiro tangerang selatan media mitratnipolri.com
Editor : Taufik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button