Institusi TNI

Danrem 061/Sk Hadiri Kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 77

Bogor – Jabar, mitratnipolri.com :

Bertempat di lapangan Melchaure Kebun Raya Bogor Kelurahan Paledang Bogor Tengah Kota Bogor Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman S.I.P. mengikuti kegiatan apel olahraga bersama TNI-Polri, Jum’at 23 Juni 2023.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolresta Bogor yaitu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-88 tahun 2023.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasrem 061/Sk, Kemudian Kapolresta Bogor, Kasi pers Kasrem, Dandim 0606/KB, Kadispers ATS, serta jajaran TNI-Polri lainnya. Sedangkan unsur yang tergabung dalam kegiatan ini yaitu KOREM 06/Sk, Kodim 0606/KB, kemudian Polresta Bogor, Yonif 315/Grd, Lanud Atang Sanjaya, Denpom III/I Bogor. Bais TNI, Resimen II satuan pelopor.

Menurut Brigjen TNI Anan Nurakhman kegiatan ini selain dalam rangka memperingati hut Bhayangkara ke-77, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas di jajaran TNI-Polri yang harus benar-benar dijaga.

TNI dan Polri merupakan garda terdepan dalam pengamanan negara dan juga kewilayahan, oleh karena itu perlunya saling berkesinambungan sakti dan yang lainnya. Hal itu disampaikan kepada media usai mengikuti kegiatan olahraga bersama.

Dan menurutnya lagi, untuk memperkokoh persatuan tentu harus mengedepankan komunikasi dan kolaborasi yang intens dan maksimal diantara TNI dan polri.

Danrem juga mengingatkan bahwa setiap anggota harus memahami dan melaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Sumber: Penrem 061/Sk

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button