Institusi TNI

Danrem 062/Tn Dampingi Kunjungan Kapuskesad ke RS Tingkat IV Guntur

Garut – Jabar, mitratnipolri.com

Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, mendampingi kunjungan Kapuskesad (Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat) Mayjen TNI Dr. dr. Sukirman, S.H., Sp. KK., M.Kes., FINSDV., FAADV., bertempat di Rumah Sakit TK IV Guntur Jl. Bratayuda no 101 Kota Garut. Minggu (07/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kapuskesad mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Karumkit dan jajarannya karena telah menjadi pribadi yang baik yaitu pribadi yang mau mendedikasikan dirinya untuk perkembangan dan kemajuan satuannya.

Selanjutnya Kapuskesad mengatakan, rumah sakit ini sangat bagus dan sangat baik untuk level rumah sakit tingkat IV, karena rumah sakit ini sudah over prestasi di tinjau dari fasilitas dan bangunan yang ada, serta dokter spesialis hampir semua ada, akan tetapi segala sesuatu itu tidak sempurna pasti akan ada kekurangannya, seperti halnya rumah sakit ini belum memiliki ruangan isolasi bagi pasien yang mendapatkan penyakit menular.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Kakesdam III/Siliwangi, Wakakesdam III/Siliwangi, Dandenkesyah Garut, Karumkit RS Guntur, Dan Para Staf Rumkit Guntur dilaksanakan dalam rangka Hospitals Tour.

Sumber : Penrem 062/Tn

Jurnalis : Hidayat

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button