Institusi TNIPemerintahan

Danrem 062/Tn Menghadiri Silaturahmi Buka Puasa Bersama PJ Bupati Garut Dan Tokoh Agama

Garut – Jabar, mitratnipolri.com

Komandan Korem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil. SP, S,Sos.,M.Si., menghadiri Silaturahmi Buka Puasa Bersama Pj Bupati Garut dengan Tokoh Agama Kab.Garut, bertempat di gedung Pendopo Garut, Jl. A. Yani Kel. Paminggir, Kec. Garut Kota, Kab. Garut. Minggu 07/04/2024.

Dalam Sambutannya Danrem 062/Tn menyatakan silaturahmi buka puasa bersama yang digelar Forkopimda di gedung Pendopo Kab Garut pada sore ini adalah upaya yang kian menguatkan sinergitas membangun serta memajukan Kabupaten Garut membawa berkah dalam rezeki dan umur panjang, serta mendapatkan Rahmat dan Maghfirah dari Allah SWT,”

Lebih lanjut, Danrem meyakini silaturahmi buka puasa bersama ini, dapat mempererat hubungan kerja sama yang sinergi dan solid antara Jajaran Forkopimda Kab. Garut yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Semoga kebersamaan kita ini dapat terus menguatkan sinergi, soliditas antara Forkopimda dalam mewujudkan kesejahteraan, keamanan dan ketertiban daerah bagi seluruh lapisan masyarakat di Kab.Garut dan tentu kami dapat membantu Pemerintah Daerah saya berharap Kabupaten Garut ini maju, bagus, tertib dan aman ”ujarnya.

Turut hadir, Unsur Forkopimda Kab. Garut, para Alim Ulama, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Sumber : Penrem 062/Tn

Jurnalis : Hidayat

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button