Institusi TNI

Danrem 062/Tn, menghadiri Undangan kegiatan Tradisi Korps Pembaretan Siswa Dikjurba dan Dikjurta (OV) Bekang TNI AD TA 2023

Cimahi – Jabar, mitratnipolri.com

Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil, SP., S. Sos., M.Si., menghadiri acara tradisi Korps pembaretan siswa Dikjurba dan Dikjurta (OV) Bekang TNI AD TA. 2023, di Lapangan Upacara Pusdikbekang Jl. Gatot Subroto No.1 RW.03 Kel. Karang Mekar Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi. Rabu (29/05/2024)*

Acara tradisi dipimpin Kepala Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Kapusbekangad) Mayjen TNI Achmad Budi Handoyo, dalam amanatnya menyampaikan, acara tradisi pembaretan ini merupakan tanda-tanda kegiatan yang bersifat kehormatan dan mulia, karena kehormatan diatas segalanya.

“Tunas kelapa merupakan Simbol bahwa kalian merupakan tunas-tunas warga Bekang yang sangat berguna untuk TNI khususnya TNI AD. Apa yang kamu lakukan nanti merupakan cerminan dari Bekang Angkatan Darat.” Ucapnya.

Lebih lanjut Kapusbekangad menekankan, Tidak ada kata sulit ketika kita berniat baik, jadilah prajurit yang mempunyai jiwa korsa dany kepribadian yang baik, syukuri apa yang telah kalian raih saat ini, dan ingat kalian merupakan kebanggaan bagi kedua orangtua dan saudara-saudara kalian. Untuk itu jangan coba-coba melakukan hal-hal yang tidak perlu yang dapat merugikan dan mencoreng nama baik keluarga dan satuan terlebih nama baik TNI AD.”ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Danpussen Armed, Danpusdik Bekang, Danpusdik POM, Dandim 0609/Cimahi, Kapolres Cimahi, para peserta dan tamu undangan lainnya.

Sumber : Penrem 062/Tn

Jurnalis : Hidayat
Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button