Institusi TNI

Danrem 081/DSJ Kunjungi Proyek Strategis Nasional

Tulungagung – Jabar, mitratnipolri.com :

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono mengunjungi proyek strategis nasional di Dsn. Wonosari Ds. Kalibatur Kec. Kalidawir Kab. Tulungagung, Rabu (02/08/2023) siang.

Kunjungan Danrem ke lokasi untuk meninjau langsung area tanah perkebunan Kaligentong yang digunakan sebagai akses keluar masuk kendaraan proyek pembangunan Jalan Lintas Selatan (JLS). Dan juga sekaligus melihat progres pembangunan JLS yang berada di wilayah Korem 081/DSJ tersebut.

Pembangunan Jalur Lintas Selatan (JLS) merupakan Proyek Strategis Nasional yang nantinya akan dapat membawa manfaat dan perbaikan ekonomi rakyat. Untuk itu TNI/Polri wajib mendukung kesuksesan pembangunan proyek JLS dimaksud.

‘’Selama proses pembangunan berlangsung, saya berharap TNI dan Polri di sini dapat bersinergi dan perperan aktif dalam hal pengamanan,’’ harapnya.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai orang nomor satu di Korem 081/DSJ berharap, selama proses pembangunan JLS dapat berjalan lancar dan tanpa ada kendala apapun.

‘’Untuk para pemimpin di lapangan apabila ada kendala terkait pembangunan, agar segera melaksanakan koordinasi untuk mencari jalan keluar. Sehingga pembangunan tidak menemui hambatan,’’ tambahnya.

Terakhir Pamen TNI AD tersebut mengucapkan terimakasih kepada pemerintah karena pembangunan proyek tersebut berada di wilayah Korem 081/DSJ.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0807/Tulungagung, Kasiter Rem 081/DSJ, Asper Wilayah Kalidawir BKPH Blitar, Manager PT Persero PP, Danramil 0807/08 Kalidawir dan Danramil 0807/18 Tanggunggunung.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button