Institusi TNI

Danrem 081/DSJ Kunjungi PT. INKA Multi Solusi

Madiun, mitratnipolri.com :

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono kunjungi PT. INKA Multi Solusi (IMS) yang beralamat di Jl. Raya Surabaya-Madiun KM 161 No. 1 Madiun, Jawa Timur, Rabu (18/10/2023). Tampak mendampingi Kasiintelrem, Letkol Arm M. Muslikh dan Kapenrem, Mayor Cpl H. Eko Sudarto.

Perusahaan itu merupakan anak perusahaan PT. INKA (Persero) yang menyediakan jasa Total Solution Provider di bidang konstruksi dan perdagangan komponen atau suku cadang perkeretaapian dan produk transportasi darat.

Setibanya di sana, Danrem diterima langsung oleh Direktur PT. INKA Multi Solusi, Ketut Swastika.

Dalam perbincangan keduanya, Danrem berharap, perusahaan itu ke depannya dapat semakin sukses dan maju untuk memajukan industri transportasi nasional, khususnya perkeretaapian.

“Semoga PT. INKA Multi Solusi akan semakin berkembang dan lebih baik lagi dengan berbagai inovasi yang dilakukan,” kata Danrem.

“Terima kasih bapak Danrem atas doa dan supportnya selama ini kepada kami,” balas Ketut Astika.

Lanjut, Danrem juga mengajak, PT. IMS sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dapat mengambil peran atau ambil bagian dalam membantu berbagai kesulitan masyarakat.

Usai perbincangan itu, Danrem diajak berkeliling untuk melihat langsung proses pembuatan suku cadang kereta api yang dilakukan di PT. INKA Multi Solusi.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button