Institusi TNI

Danrem 081/DSJ Tutup Pembekalan Kader Warga Terlatih TA 2023

Madiun, mitratnipolri.com :

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono menutup Pembekalan Kader Warga Terlatih TA 2023. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu diikuti oleh perwakilan dari Menwa, FKKPI, Hipakad, PPM, Satuan Pamong Praja, Polsuspas, Polsuska, Polhut, serta Satuan Pengamanan lainnya di wilayah jajaran Korem 081/DSJ.

Kepada para peserta, Danrem memberikan ucapan selamat dan harapannya. “Selamat kepada seluruh peserta yang telah mengikuti pembekalan dengan baik. Manfaatkan ini untuk menambah semangat dan motivasi dalam melanjutkan pengabdian terhadap bangsa dan negara,” katanya dalam sambutannya di Aula Pusdiklat Pegawai Kota Madiun, Jl. Duku No. 1, Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Rabu (20/9/2023).

Lebih dari itu, dirinya mengimbau, hasil yang diperoleh hendaknya juga dijadikan sebagai bahan evaluasi oleh pelatih maupun para peserta untuk meningkatkan kualitas kegiatan yang berkesinambungan di jajaran masing-masing.

Terlepas dari hal tersebut, Danrem tetap berharap, pembekalan semacam itu dapat menjadi salah satu agenda yang dilaksanakan secara rutin dengan terus melakukan perbaikan demi terwujudnya hasil yang semakin baik dan berkualitas.

Lanjut, Pamen TNI AD itu pun mengingatkan, Pembekalan Kader Warga Terlatih yang diselenggarakan merupakan sarana untuk memperkuat Sistem Pertahanan Semesta. Dimana TNI-Polri sebagai kompartemen utama dan masyarakat yang di dalamnya termasuk rakyat terlatih sebagai kompartemen pendukung.

Tak lupa, Danrem juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berkontribusi demi suksesnya penyelenggaraan kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut.

“Saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia dan seluruh pihak yang telah ikut membantu demi kelancaran dan keberhasilan penyelenggaraan Pembekalan Warga terlatih Tingkat Korem 081/DSJ Tahun 2023,” ujarnya.

“Semoga kerja keras dan keberhasilan kegiatan kali ini dapat dijadikan pedoman bagi peningkatan penyelenggaraan pada tahun berikutnya,” pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button