Pemerintahan

Dedi Supandi Lantik 469 P3K di Ruang Terbuka.

MAJALENGKA – Jabar,mitratnipolri.com

Ada suasana baru dalam pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Majalengka, Kamis ( 30/05/2024 ).

Penjabat Bupati Majalengka Dedi Supandi memberikan suasana baru pelantikan P3K di tempat terbuka yang berlangsung di alun -alun Majalengka.

Menurut Dedi Supandi pelantikan di ruang terbuka untuk memberikan kesempatan kepada keluarganya bisa langsung menyaksikan langsung. Dan ini merupakan sejarah buat yang dilantik dan keluarganya.

Dengan dilantik dilapang terbuka para P3K diharapkan bisa menatap ke alam terbuka, ternyata banyak masyarakat yang membutuhkan layanan , dan P3K sebagai pelayan masyarakat yang harus bekerja dengan sungguh – sungguh .

Dedi ingin seluruh P3K yang dilantik tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan iklas dan setulus  hati.

“Kami harapkan pelantikan ini menambahkan semangat kita dalam  melayani masyarakat Majalengka, karena mulai awal Juni sudah menerima gaji P3K ,” ucapnya.

Plt Badan Kepegawain Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Kabupaten Majalengka H. Gatot Sulaeman menambahkan sesuai dengan lampiran keputusan Penjabat Bupati Majalengka nomor 100.3.3.2 / KEP.321 – BKPSDM / 2024 tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023.

Pada tahun 2023 Pemkab Majalengka membuka lowonga. Kerja untuk P3K dengan kebutuhan formasi sebanyak 469 yaitu untuk guru sebanyak 365 orang, tenaga kesehatan 31 dan tenaga teknis lainya 73 orang.

” Dan yang mengikuti tes P3K sebanyak 1.853 orang sedangkan yang dibutuhkan hanya 469 orang, sesuai hari ini dilantik, mereka di SK pengangkatan terhitung per 1 April 2024. Mulai awal Juni mereka akan menempati di tempat kerja sesuai SK masing – masing, ” ujar H. Gatot Sulaeman.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button