AgamaInstitusi TNI

Dekatkan Diri Dengan Warga Satgas Yonif 125/SMB Hadiri Yasinan di Masjid Al-Anshar

Mappi, mitratnipolri.com

Sebagai bentuk upaya mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus meningkatkan Keimanan kepada Allah SWT, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Asgon melaksanakan yasinan bersama dengan masyarakat Di Masjid Al-Anshar Distrik Assue, Kabupaten Mappi. Kamis malam (06/06/2024).

Danpos mengatakan salah satu cara yang efektif untuk membangun hubungan baik dengan masyarakat dimanapun kita berada adalah dengan bersama-sama mengikuti kegiatan agama dalam hal ini ibadah yasinan.

“Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam Yasinan Bersama ini adalah melaksanakan Sholat Magrib berjamaah, melaksanakan Ramah Tamah kepada masyarakat kampung Eci, mendengarkan Ceramah dan melaksanakan Sholat isya berjamaah,” ucap Danpos.

Ustad Fattan Al-Hafidz menyampaikan kagum dengan TNI yang ramai ikut kedalam kegiatan Yasinan ini bersama masyarakat, saya sangat senang karena dengan kehadiran TNI dari Satgas Yonif 125/SMB menjadi semakin ramai.

“Saya berharap dengan kehadiran TNI dalam kegiatan ini kedepanya dapat memotivasi masyarakat lain yang belum hadir untuk ikut melaksanakan Yasinan di Masjid Al-Anshar” Ujarnya.

(Yonif 125/SMB)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button