Institusi TNI

Dengan Sigap, Babinsa Serda Abdul Kadar Amankan Pelaku dari Amuk Massa Diduga Hendak Mencuri

Kodam Jaya – Kalianyar – Tambora – Jakarta barat, mitratnipolri.com :

Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0593/JB Serda Abdul Kadar amankan seorang pria yang diduga akan melakukan aksi pencurian rumah tempat tinggal yang bertempat di Jalan. Kalianyar III Rt/Rw 10/01 No. 14 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Jumat (12/05/2023)

Pelaku bernama Irwansah 41 Tahun warga Jalan Lopang Gede Serang diketahui hendak melakukan pencurian rumah dengan menaiki atap rumah milik Sudono 39 Tahun. di Jalan Kalianyar III Rt/Rw 10/01 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta barat.

Menurut keterangan Serda Abdul Kadar dari saksi Yanto Wastija 58 Tahun warga Jalan Kalianyar III No. 9 RT. 10/01 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat mengatakan, Sekitar Pukul 18.50 WIB Saksi (Yanto Wastija) dan warga melihat ada orang berada di atap rumah milik bapak sudono dan sangat mencurigakan.

Pada Pukul 19.00 WIB saksi beserta Warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada aparat terkait, dan pada Pukul 19.10 WIB kami tiba dilokasi bersama anggota Polsek 5 personil dipimpin Aiptu Sriyono dan Ketua Rt/Rw 10/01 bapak Supar langsung mengamankan Pelaku dari amukan Massa,Terang Serda Abdul Kadar.

Lanjut Serda Abdul Kadar pada Pukul 19.40 WIB Pihak Polsek Tambora tiba di lokasi dan langsung membawa pelaku ke Polsek Tambora,”Jelasnya.

“Untuk kerugian tidak ada (nihil) namun,atap rumah milik bapak sudono jebol di injak oleh pelaku”.Terangnya.

Selanjutnya Kasus ini ditangani oleh Polsek Tambora untuk di proses lebih lanjut,Imbuh Serda Abdul Kadar.

Sumber : (Pendim 0503/Jb)
Jurnalis : (Arkani srengseng) humas biro dki jakarta media mitratnipolri.com
Editor : (Taufik )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button