Sosial

Di Bulan Ramadhan, Polisi Peduli Warga Sakit Menahun, Beri Bantuan Ringankan Beban Masyarakat

Majalengka, mitratnipolri.com :

Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Iptu H Rusli Iskandar memberikan bantuan kepada warga Lansia atau Jompo yang sakit menahun di Desa Rajagaluh Lor, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka.

Diketahui, warga lansia bernama Ibu Narimah (73) ini sudah mengalami sakit menahun.”terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh Iptu H.Rusli Iskandar.

Kapolsek menjelaskan, Polri akan terus hadir ditengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat dan juga wujud sosok pengayom masyarakat.

”Semoga apa yang telah kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang ada di sekitar kami”, pungkas Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek didanpingi Kanit Propam Aiptu Karja bersama Perangkat Desa Rajagaluh Lor.

Dalam kesempatan yang sama Perangkat Desa bapak Syamsul Ulum selaku Kaur Kesejahteraan Desa Rajagaluh Lor mengucapakan terimakasih kepada pak Kapolsek dan jajarannya yang sudah memberikan bantuan berupa sembako apalagi di bulan ramadhan ini semoga menjadi berkah untuk yang menerimanya dan amal pahala untuk yang menerimanya dan amal Pahala untuk yang memberikannya,”ucapnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button