Institusi POLRI

Di Bulan Suci Ramadan, Kasat Narkoba Polres Majalengka Berikan Kultum Usai Shalat Dzuhur Berjamaah

Majalengka-Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Di Bulan Ramadhan 1444 H ini, Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Tatang Sunarya memberikan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) kepada Jemaah seusai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Jamiussolihin Polres Majalengka, Rabu (5/4/2023).

Kegiatan Sholat Dzuhur berjamaah yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan kali ini, dipenuhi jama’ah bukan saja dari kalangan Anggota Polres Majalengka dan PNS Polres Majalengka tetapi juga warga masyarakat umum di sekitar Mako Polres Majalengka.

Dalam kesempatan itu, Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Tatang Sunarya memberikan Kultum, terkait dengan yang membatalkan Puasa dan ia juga mengajak para jamaah, baik anggota Polres Majalengka maupun PNS untuk selalu bersyukur apa yang telah didapatkan saat ini.

” Untuk itu, Kasat Narkoba Polres Majalengka juga mengajak agar jangan meninggalkan Sholat dan selalu memperbanyak berdo’a dan mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT.”ucapnya.

mengajak kepada seluruh warga masyarakat, agar di dalam bulan suci Ramadhan ini senantiasa mengerjakan amal kebajikan dan meninggalkan perbuatan yang dilarang oleh allah SWT antara lain minum-minuman keras, durhaka kepada kedua orangtua, memelihara kebencian.

Kegiatan kultum ini dilaksanakan secara rutin setelah selesai ibadah Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Jamiussolihin Polres Majalengka.

Pemberian Kultum ini juga akan diisi oleh para Perwira secara bergilir di bulan Ramadhan ini.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button