Institusi POLRI

Di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Panyingkiran Silaturahmi Dengan Jamaah Masjid Al – Hidayah Desa Jatiserang

Majalengka, mitratnipolri.com :

Untuk Mendekatkan hubungan antara aparat Kepolisian dengan Masyarakat harus selalu di lakukan, demikian halnya dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar Iptu Asep Rohendi didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Dion.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka melakukan pendekatan dengan bersilaturahmi dengan Jamaah Masjid Al Hidayah yang berada di Desa Jatiserang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka Selasa (4/4/2023).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran Iptu Asep Rohendi mengatakan, kegiatan anggotanya tersebut sebenarnya kegiatan yang rutin di lakukan. Namun, sekaran di bulan sucibramdhan ini kegiatan silaturahmi dan sambang tersebut intensitasnya ditingkatkan.

“Tujuan melakukan kegiatan Silaturahmi dengan warga khususnya jamaah Masjid tersebut salah satunya kami ingin membina hubungan yang lebih baik lagi dengan masyarakat.” Ungkap Kapolsek.

Ia pun menerangkan, apabila hubungan sudah sangat baik, maka akan sangat mudah untuk Polri dan masyarakat membentuk dan menjaga situasi yang aman dan nyaman bagi semua pihak.”tutur Asep.

Sementara itu, Imam Masjid Al Hidayah Ustad Eye mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan silaturahmi ini dan berjalan dengan baik dan akrab.

“Kami selaku masyarakat merasa bangga memiliki sosok Polisi yang mau dan dapat berbaur dengan warganya”ucap Ustad Eye.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button