Institusi POLRI

Dirbinmas Polda Metro Jaya Laksanakan Kunjungan Silaturahmi ke Pos Kamling Mako 07 di Cimanggis Depok

Depok – Jabar, mitratnipolri.com

Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes pol Badya Wijaya, S.H., M.H menggelar kunjungan silaturahmi ke Pos Kamling Mako 07 yang terletak di Jalan Tugu Raya, RT 07 RW 11, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Kunjungan tersebut didampingi oleh Kapolsek Cimanggis beserta jajarannya.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta untuk memberikan himbauan terkait keamanan, ketertiban masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, Dirbinmas PoldaMetro Jaya menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Terimakasih sudah ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan pingkungan khususnya diwilayah RT 07 RW 11 dan besar harapan saya agar Poskamling ditingkatkan lagi keaktifnya sebagai upaya menjaga situasi kondusif, aman dan sejuk menjelang pengumuman Resmi Hasil Sengketa Pilres oleh MK”, ujar Badya.

Ia juga berharap masyarakat Pro aktif dalam berperan serta dalam giat Siskamling sebagai upaya mencegah gangguan keamanan ditengah masyarakat dan mencegah maraknya tindak pencurian Kendaraan Bermotor /Curanmor.

Dirbinmas menghimbau agar bijak dalam bermedsos agar tidak mudah terpropokasi dengan berita hoax dan dapat memilah kebenaran berita baik yg hoax serta berita yang sebenarnya.

Setiap warga masyarakat dimulai dari keluarga sampai lingkungan memberikan perhatian khusus dan serius terhadap kenakalan remaja dan tawuran, berikan pengertian secara rinci dampak dan akibat yang ditimbulkan mereka lakukan baik tindakan aksi tawuran dan narkoba agar mereka tidak melangkah lebih jauh dan masih dapat dibina dan diarahkan dengan baik.

Kunjungan ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan masukan dan aspirasi dari masyarakat sekitar, sehingga kepolisian dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Diharapkan dengan adanya kunjungan ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat dan terjalin dengan baik untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

 

Jurnalis: Tim Depok

Redaktur: Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button