Institusi TNI

Divif 2 Kostrad Gelar Bazar Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-62 Divif 2 Kostrad

Pendiv2-Malang, mitratnipolri.com :

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Divif 2 Kostrad, Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad menggelar acara Bazar yang diselenggarakan selama 2 hari mulai tanggal 17 sampai dengan 18 April 2023 di Rest Area Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang. Senin (17/04/2023).

Kegiatan pelaksanaan bazar yang bekerja sama dengan berbagai pihak ini, diharapkan tidak hanya memelihara kebersamaan antara dunia usaha dan Anggota Divisi Infanteri 2 Kostrad sebagai wujud kepedulian di bulan Ramadhan, akan tetapi juga sebagai salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan ikatan kekeluargaan dan silaturahmi diantara keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad dengan warga sekitar serta pihak-pihak terkait.

Dalam keterangan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr. (Han)., saat meninjau lokasi bazar, beliau mengungkapkan, “Kegiatan bazar dalam rangka HUT ke-62 Divif 2 Kostrad ini memiliki maksud dan tujuan untuk memberikan serta menyediakan alternatif berbagai kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Bazar ini menyajikan berbagai macam Sembako, pakaian, dan aneka kebutuhan rumah tangga, serta jasa servis kendaraan mobil dan motor secara gratis”, tuturnya.

Sebelum meninggalkan lokasi, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak atas bantuan, partisipasi dan kontribusinya sehingga kegiatan bazar dalam rangka HUT ke-62 Divif 2 Kostrad ini dapat berjalan dengan aman dan tertib”, tutup Pangdiv.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button