EventInstitusi POLRI

DPC PW FRN Counter Polri Tasikmalaya Gelar Acara Halal – Bihalal

TASIKMALAYA – Jabar, mitratnipolri.com

DPC PW FRN (Fast Respon) Counter Polri Tasikmalaya menggelar acara halal bihalal dengan cara sederhana yang bertempat di Rumah Kediaman anggota FRN Tasikmalaya, Jln Baru Cisinga (Ciawi Singaparna),Minggu, 21/04/2024, Kab Tasikmalaya.

Acara dilaksanakan dengan saling salam – salaman dengan maksud untuk mempererat tali silaturahmi dan solidaritas antar rekan seprofesi dan semua anggota FRN beserta para pengurusnya, dengan harapan dapat menciptakan suasana yang harmonis dan memperkuat hubungan kekeluargaan di antara seluruh awak media/anggota DPC PW FRN Counter Polri Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut Hidayat selaku ketua DPC PW FRN (Fast Respon) Counter Polri Tasikmalaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah menyempatkan hadir dalam acara halal bihalal tersebut. Berkat kerja keras dan kesolidan anggota sekalian, acara ini bisa berlangsung, Katanya.

“Sebelumnya, Saya minta maaf baik lahir dan batin, apabila terdapat kesalahan yang disengaja maupun tidak mohon di maafkan,” Kata Hidayat.

Selain itu, Ketua DPC PW FRN Counter Polri Tasikmalaya, Hidayat mengatakan agar senantiasa selalu menjaga keharmonisan dan menjaga marwah FRN dan profesi sebagai awak media/Jurnalis.

Ia menegaskan, sebagai tolak ukur keberhasilan adalah terciptanya kerjasama dengan seksama. Hal ini tentunya secara otomatis akan meningkatkan kepercayaan masyarakat dan yang lainnya dimana mereka akan merasa lebih aman dan nyaman dengan keberadaan kita.

“Jalankan dengan profesional sesuai yang diamanatkan UUD pers No 40 Tahun 1999 dan AD ART Fast Respon Counter Polri. Ia sangat yakin bahwa semua bisa menjalankannya dengan amanah,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua PW FRN (Fast Respon) Counter Polri Jawa Barat Bang Jaya mengatakan, Bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya acara halal bihalal ini meskipun secara sederhana.

” Tentunya, kegiatan ini sangatlah positif, dan juga bentuk kesolidan semua awak media yang tergabung di DPC PW FRN ( Fast Respon) Counter Polri Tasikmalaya Ini,” terangnya.

Ia berpesan, Jagalah nama baik wartawan dan Marwah FRN ( Fast Respon) Counter polri ini, Patuhi amanah UUD Pers dan Ad Art FRN (Fast Respon) Counter Polri. Pungkas Jaya.

Sumber : Humas DPC PW Fast Respon Counter Polri Tasikmalaya

Jurnalis : Hidayat

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button