Semua Artikel

DPP Permata MHT, Lakukan Pemotongan Hewan Qurban Sebanyak 8 ekor sapi dan 2 ekor kambing

Kebon Jeruk – Jakarta Barat, ||  mitratnipolri.com :

Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, di Hari Raya Idul Adha 1445 H, Organisasi Kemasyarakatan Persatuan Masyarakat Jakarta Mohammad Husni Thamrin (Permata MHT) melaksanakan penyembelihan hewan qurban, pada Selasa pagi (18/6/2024) yang berlokasi di lapangan Paragon, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dengan jumlah hewan qurban sebanyak 8 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Permata MHT, H Marullah Matali.
Ini merupakan salah satu kegiatan Permata MHT yang diharapkan dapat dirasakan manfaatnya bagi banyak orang. Marullah menambahkan, Permata MHT terus berupaya membuat program lebih banyak dan akan melibatkan banyak pihak, sehingga keberadaan Permata dapat dirasakan kehadirannya di tengah masyarakat Jakarta, khususnya kaum Betawi.

“Termasuk dalam kegiatan kita pada pagi hari ini, yaitu pemotongan hewan qurban yang akan kita bagikan kepada warga sekitar yang berhak menerima, semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi para penerima daging qurban nantinya,” ujar Marullah Matali.

Sementara itu Ketua Harian Permata MHT, H M Nuh, menyampaikan ucapan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah menyalurkan hewan qurban melalui Permata MHT.
“Kami atas nama Permata MHT menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan qurban dan pendistribusiannya masih terdapat berbagai kekurangan, namun kami semua tim Permata MHT sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ucap H M Nuh.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekjen Permata MHT, H Supli Ali, selain ucapan terimakasih dirinya menyatakan, Permata MHT siap menerima saran dan masukan agar kegiatan Permata MHT menjadi lebih sering dan terus bisa menjalin silaturahmi dengan warga Jakarta.

Masih ditempat yang sama, H Naman Setiawan selaku Ketua pelaksana “Permata Berqurban” menjelaskan, sebanyak 350 bungkus kita siapkan untuk di lokasi ini yakni Jakarta Barat.” mudah-mudahan kegiatan DPP Permata MHT ini mendapatkan ridho dari Allah, sehingga kita semua yang melaksanakannya mendapatkan ganjaran pahala,” ujar H Naman.

Seperti diketahui, pemotongan hewan qurban Permata untuk wilayah Jakarta Barat di laksanakan di lapangan Paragon, Pos Pengumben, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat. Selain itu juga pemotongan dilakukan di 4 wilayah Jakarta lainnya oleh pengurus Permata MHT Jakarta Timur. Jakarta Utara. Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Jurnalis : Arkani Humas daerah khusus jakarta media mitratnipolri.com
Editor : Taufik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button