Semua Artikel

DPW Jabar Fast Respon Counter Polri : Hidayat Ketua DPC Tasikmalaya 2024-2029, KSB Sebelumnya di Bekukan

Kota Tasikmalaya – Jabar, mitratnipolri.com

SK Resmi yang telah diterbitkan langsung dan ditandatangani oleh ketua DPW Jawa Barat, dengan Nomor; 118/PWFR/Pers-PWFR/III/2023
Tentang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Wartawan Fast Respon Kota/ Kab Tasikmalaya, Keanggotaan Tahun 2024 Sampai Tahun 2029 Kini sudah dipegang dan diketuai oleh Hidayat.

DPW FW FRN Jawa Barat melalui Wakil ketua Bang Jaya mengatakan. Ya, Kini SK DPC FW FRN Tasikmalaya sudah dipegang dan di ketuai oleh Pak Hidayat, semoga dapat menjalankan sesuai dengan tupoksinya. Sabtu, 06/04/2024, Jawa Barat.
Disinggung Terkait FRN Tasikmalaya sebelumnya. Jaya menegaskan, bahwa DPC FW FRN sebelumnya sudah dibekukan, dikarenakan tidak produktif.
Lanjut Ia menegaskan, bilamana ada yang mengaku Fast Respon Tasikmalaya yang bukan di bawah naungan atau yang bukan diketuai oleh Pak Hidayat (Ketua DPC FW FRN Tasikmalaya yang sekarang) Itu oknum, Tegas Bang Jaya Selaku Wakil Ketua DPW FW FRN Jawa Barat.

” Saya sangat berharap, DPC FW FRN Tasikmalaya yang diketuai oleh Pak Hidayat dapat menjalankan sesuai tupoksi dan selalu bersinergi dengan Institusi Polri sesuai peraturan yang berlaku sehingga dapat membantu pemerintah dalam membangun menuju indonesia Emas,” Tutup Bang Jaya.

Sementara itu, Ketua DPC FW FRN Tasikmalaya Hidayat menyampaikan. Ya, Saya sudah menerima dan memegang SK FW FRN untuk Tasikmalaya yang telah diterbitkan langsung dan ditandatangani oleh ketua DPW Jawa Barat, dengan Nomor; 118/PWFR/Pers-PWFR/III/2023
Tentang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Wartawan Fast Respon Kota/ Kab Tasikmalaya Keanggotaan Tahun 2024 Sampai Tahun 2029.
Saya ucapkan banyak terimakasih atas kepercayaannya sehingga saya dapat berkiprah untuk bangsa dan negara. Pungkasnya.

(PW Fast Respon Counter Polri DPW Jabar)

Jurnalis : Hidayat

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button