Institusi TNI

Droping Tanah urug tidak ada kendala, Proses Finishing Pengurugan Berm Terus Berjalan

Sukoharjo, mitratnipolri.com

Pekerjaan finshing di lokasi Pembangunan rabat beton di tengah persawahan dukuh Wirun terus dilanjutkan. Pekerjaan meliputi pelangsiran tanah urug, pengurugan berm dan pembersihan badan jalan, Selasa (04/06/24).

Gerak cepat pengurugan dan perataan tanah untuk berm di lokasi TMMD Reguler ke 120 Kodim 0726/Sukoharjo ini dalam rangka mengejar target waktu, sebelum penutupan semua pekerjaan di lokasi sasaran fisik sudah dalam keadaan selesai serta rapih.

“Droping material hingga saat ini tidak ada kendala, semuanya berjalan lancar, kebutuhan tanah urug di beberapa titik masih terus didrop oleh kendaraan, langsung kita eksekusi kita gunakan untuk mengurung bahu jalan dan langsung diratakan dan dipadatkan,” terang Pelda Sajimo.

Dalam keterangannya Peltu Margono menjelaskan untuk droping material tanah urugan disepanjang jalan yang telah digelar langsung dieksekusi agar tidak terlalu lama menggangu mobiltas, selain itu untuk mengejar target agar selesai tepat waktu.

“Hingga hari personel Satgas tetap bersemangat menyelesaikan pekerjaan, tinggal yang ringan-ringan saja pekerjaan yang tersisa, tetap kita jaga moril dan semangat para anggota Satgas, sesekali diwaktu senggang disela istirahat tampak mereka tengah melakukan Komsos dengan masyarakat” tukas Palaks TMMD Kapten Inf Kurniawan Jayadi.

Beberapa hari lagi TMMD Reguler Ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Wirun ini akan selesai, diharapkan semua sasaran fisik maupun non fisik dapat diselesaikan dengan baik dan sesuai target yang telah ditentukan, sehingga nantinya sasaran-sasaran fisik tersebut segera dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat untuk menunjang kegiatan warga masyarakat sehari-hari.

(Agus Kemplu)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button