Semua Artikel

Dugaan Penghinaan Wartawan,AWD Dapat Bantuan Hukum Dari Kantor Bunda Megawaty Matondang Dan Rekan

Riau– mitratnipolri.com :

Guna menindaklanjuti kasus dugaan penghinaan profesi wartawan di Kabupaten Bengkalis, Aliansi Wartawan Duri (AWD) mendapat bantuan Hukum dari Kantor Hukum Megawaty Matondang, S.H dan Rekan.

Dengan pendampingan yang dilakukan melalui asistennya, Ade Putra Purba, S.H sejak pelaporan hingga pemeriksaan saksi yang dikomandoi Bambang Gusfriyadi pada Senin (18/9/23).

Bunda Megawaty yang telah mensupport AWD baik moril maupun bantuan hukum”, ujar Bambang didampingi saksi Suhendra dan Alfisnardo usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Riau.yang juga ketua Peradi Kota Pekanbaru didampingi asistennya, Ade Putra Purba, S.H mengaku terpanggil melakukan pendampingan hukum terkait dugaan penghinaan profesi ini.

Mudah mudahan kedepannya tidak ada lagi tindakan yang sama.Kita akan bela dan kawal kasus ini hingga tuntas sesuai harapan. Jika profesi kita dihina, coba bayangkan, luka tidak? Kita tidak benci dengan orangnya, hanya memberi efek jera kedepannya. Mulutmu, harimau mu, maka jagalah selalu lisanmu agar tidak merugikan orang lain”, pesannya.

Jurnalis: (Prancis Marbun)
Editor : (Taufik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button