Institusi TNI

Dukung Dan Sukseskan Pembangunan Wilayah, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Hadiri Musrenbang Kecamatan Bendo

Magetan, mitratnipolri.com :

Kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) merupakan kegiatan dan program Pemerintah Daerah yang setiap tahun anggaran berjalan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Tingkat Desa sampai dengan Tingkat Kabupaten.

Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika menghadiri undangan kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Bendo dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Magetan TA. 2024 yang dilaksanakan di Pendopo Balaidesa Tegalarum Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Jum’at (17/2/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto. SH MSi beserta Tim Musrenbang Kab. Magetan, Kepala Bapeda Kab. Magetan Bp. Elmy Kurnianto Widodo, Camat Bendo Ibu Verawati Setyoningrum, S.STP,M.Si. beserta anggota staf Kecamatan, Danramil Tipe B 0804/13 Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko beserta anggota Koramil, Kapolsek Bendo, AKP Suharjiono, SH.M.Th beserta anggota polsek, Ka. UPT Lintas sektor di wilayah Kec. Bendo, Kades/Kakel Se Kecamatan Bendo, Perwakilan perangkat desa Se Kecamatan Bendo serta Tomas, Toda dan Toga diwilayah Kecamatan Bendo.

Di sela-sela kegiatan Musrenbang, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika berharap musrenbang ini dapat menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat sehingga dalam pelaksanaan pembangunan tepat guna dan sasaran.

“Melalui forum Musrenbang ini kita bersama-sama mencari solusi terhadap permasalahan yang kita hadapi, memberikan masukan, saran, dan pendapat yang konstruktif bagi pembangunan di tahun 2024″ Tutur Danramil

“Koramil sebagai Satuan Kowil siap mendukung hasil musrenbang ini, semoga apa yang menjadi usulan yang diajukan ini disetujui dari Pemerintah Kabupaten serta berguna dan bermanfaat bagi kemajuan desa pada khususnya dan kemajuan kecamatan Bendo pada umumnya” Pungkas Danramil.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button