Sosial

Dukung Ronda Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Berikan Sarkon Pada Pos Sat Kamling Desa Ujungberung

Majalengka, mitratnipolri.com :

Untuk mendukung Ronda Malam sebagai salah satu kegiatan Siskamling yang dilakukan oleh warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Briptu M Rizal Arrasyid memberikan Sarana Kontak (Sarkon) berupa Alat Kebersihan dan Senter Pada Pos Sat Kamling Blok Loji Awi Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka. Jumat (24/3/2023).

Pemberian Sarana Kontak (Sarkon) berupa Alat Kebersihan dan Senter ini diterima langsung Oleh Ketua Pos Sat Kamling Blok Loji Awi Desa Ujungberung bapak Kadnan.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas Briptu Rizal menyampaikan himbauan Kamtibmas agar mengantisipasi Curat, Curas, Curanmor, Curi Ternak dan Kejahatan lainnya agar lingkungan sering dikontrol pada jam rawan apalagi sekarang bulan ramadhan agar ditingkatkan lagi,”imbaunya.

Pemberian lampu senter tersebut merupakan bukti terimakasih kepada Pos Sat Kamling ini yang mana warganya telah aktif melaksanakan ronda malam di lingkungannya. Dengan adanya ronda malam secara tidak langsung telah membantu tugas Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di Desa Binaan,”tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pos Sat Kamling Bapak Kadnan mengucapkan terimkasih atas pemberian alat alat kebersihan dan senter ini, dan terimakasih pak Babin telah peduli dan selalu ada buat Kami,”ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan dengan sarana kontak yang diberikan tersebut bisa berguna dan membantu kegiatan ronda malam yang dilaksanakan oleh warga sehingga terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,”pungkasnya.

“Dengan terjalinnya kedeketan antara Bhabinkamtibmas dan semua elemen masyarakat maka Kamtibmas akan Kondusif,”tambahnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button