Institusi TNIPemerintahan

Forum Dewan Kota DKI Jakarta, Kunjungi Pangkostrad Letjen TNI Saleh Mustafa di Makostrad Jakarta Pusat.

Gambir – Jakarta Pusat, mitratnipolri.com :

Ketua Forum Dewan Kota DKI Jakarta Ir Hairul Hidayat MM beserta anggota disambut langsung oleh Pangkostrad Letjen TNI Saleh Mustafa di dampingi Waaster Kostrad Sardono di Makostrad Jalan Pejambon Gambir Jakarta Pusat, Kamis (21/03/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi Forum Dewan Kota DKI Jakarta dengan Pangkostrad agar dapat terus bersinergi dengan baik menjaga Jakarta, serta untuk meningkatkan keharmonisan dalam hubungan antar instansi pemerintahan.

Hairul Hidayat menyampaikan pertemuan berlangsung santai dan berdiskusi tentang program Kostrad yang bisa di sinergikan dengan kota DKI Jakarta. Diantaranya tentang pengadaan sumber air bersih terutama di daerah Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Ketahanan pangan masyarakat dalam bentuk urban farming yang bisa dilakukan di setiap kelurahan dengan memanfaatkan lahan kosong.

Pangkostrad Letjen TNI Saleh Mustafa menyambut baik keinginan dan harapan masyarakat Jakarta yang disampaikan melalui Forum Dewan Kota DKI Jakarta. Kostrad siap mendukung program pembangunan peningkatan air bersih, ketahanan pangan dan keamanan Jakarta yang merupakan tanggung jawab bersama warga Jakarta.

“Kita berharap kerjasama antara Pemprov DKI Jakarta dengan Kostrad akan terus terjalin dengan baik. Dan Jakarta yang aman dan nyaman adalah tanggungjawab kita bersama khususnya pasca Pemilu 2024 ini,” tutur Hairul Hidayat.

Jurnalis : Udin coboy ketua humas provinsi DKI Jakarta media mitratnipolri.com
Editor : Taufik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button