Institusi POLRI

Gelar KRYD, Polsek Tamansari Lakukan Razia Knalpot Bising

Polres Tasik Kota-, Polda Jabar, mitratnipolri.com :

Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE bersama 10 Anggotanya melaksanakan kegiatan razia Knalpot Brong di wilayah hukum Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya kota.
Sabtu 5 Agustus 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE, Kegiatan Razia Knalpot Bising malam Minggu ini kita gelar di seputaran Bundaran Gobras Tamansari kota Tasikmalaya dengan sasaran Pengguna Knalpot Bising yang sering membuat kebisingan di malam Minggu, ini kita laksanakan agar masyarakat merasa nyaman serta kejahatan berandalan bermotor dapat kita tekan dengan optimal.” Jelas Kapolsek.

Pada kegiatan tersebut diamankan sepuluh kendaraan Berknalpot Bising yang terjaring.Para Pengendara diperiksa satu persatu dan diberikan tanda terima untuk diamankan di Mako Polsek Tamansari agar nantinya diberikan edukasi dan digantikan dengan knalpot Standarnya.

Ini akan rutin kita laksanakan agar ketentraman serta Keamanan ketertiban masyarakat dapat terjamin dengan maksimal.
Kapolsek Tamansari menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak lagi menggunakan Knalpot Brong atau knalpot bising, Demi kenyamanan kita bersama pungkas Kapolsek Tamansari.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN.S.I.K

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button