Institusi TNI

Gelar Sosialisasi Netralitas TNI-AD Pada Pemilu 2024 Oleh Dim 0610 Sumedang

Sumedang-Jabar, mitratnipolri.com :

Kodim 0610 Sumedang gelar sosialisasi Netralitas TNI- AD pada Pemilu 2024 mengambil lokasi di aula Kantor KPU Sumedang.

Tampak hadir menghadirkan para Narasumber dari KPU Provinsi Jawa Barat, Bawaslu Sumedang, Bakesbangpol Sumedang, seluruh jajaran perwira Kodim 0610 Sumedang, Danramil serta babinsa se- Kabupaten Sumedang.

Menurut, Dandim 0610 Sumedang Letkol Kav. Christian Gordon Rambu mengatakan, Hari ini kita melaksanakan kegiatan sosialisasi Netralitas TNI AD khususnya di KODIM 0610 Sumedang
Dan kami hadirkan sengaja ditempat Aula Kantor KPU Sumedang sekalian kita silaturahmi dan juga kita ingin mendengar langsung dari nara sumbernya kebetulan dari KPU, Bawaslu dan Bakesbangpol, Rabu, 18-10-2023.

Jadi pada intinya bahwa kami terus memberitahukan kepada masyarakat bahwa kami netral dengan netralitas ini bukan kami ingin keluar dari Pemilu ini.

Tapi kami ingin membantu masyarakat, kami ingin merangkul segala golongan masyarakat untuk mensukseskan pemilu tahun 2024.

Harapan kami selaku aparat TNI yang bertugas di Kodim 0610 Sumedang
Yang perlu kami lakukan adalah pemilu 2024 berjalan dengan lancar.

tentunya semua diawali dari tahapan tahapan ini berjalan lancar dengan kondusif semuanya.

Semua pihak akan kami rangkul baik dari KPU, Bawaslu dari Pemda dan juga semua masyarakat dan juga seluruh kepanitian dari atas sampai yang paling bawah di Desa dapat kondusif dapat bekerja sama dengan baik untuk kesuksesan pemilu.

Sementara itu, tanggapan dari Ketua Divisi SDM Penelitian dan Pengembangan KPU Provinsi Jawa Barat Abdullah Sapi’i menyambut baik, Kita sudah menyelenggarakan tahapan dengan sebaik- baiknya, tentunya dukungan dari pihak TNI dan ini merupakan sinergi yang sangat baik.

Dan itu disampaikan secara lagsung oleh pak Dandim Sumedang, dan saya sangat berterimakasih sekali proses sosialisasi ini dilaksanakan dengan harapan bisa dilaksanakan dengan baik.

Sumber Dim 0610 Sm dg

Jurnalis : Jhon

Editor : Anto Prayoga 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button