Event

Gelar Touring, Sipropam Polres Majalengka Kunjungi Cikadongdong River Tubing

Majalengka, mitratnipolri.com :

Sepeda motor saat ini tidak hanya menjadi alat komuter di perkotaan saja. Pasalnya, banyak dari pemilik roda dua yang menggunakannya sebagai bagian dari gaya hidup, dan digunakan untuk menyalurkan hobinya, seperti touring atau hanya sekedar menghabiskan waktu akhir pekan.

Kali ini Sipropam Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Touring di Cikadongdong River Tubing yang terletak di Jalan Desa Payung, Teja Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka,pada Minggu (19/2/2023).

Kegiatan Touring ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H bersama anggota Provos dan Paminal Polres Majalengka dalam rangka mempererat talu silaturahmi dan juga Kebersamaan.

Disaat dikonfimasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,.M.H mengatakan, Kegiatan touring ini dilakukan untuk menghilangkan Penat juga dalam mempererat tali silaturrahmi dan kebersamaan.

Kegiatan touring ini di awali dari Mako Polres Majalengka dengan menggunakan Sepeda motor menuju Cikadongdong River Tubing.

“Jarak tempuh Cikadongdong River Tubing dari Kota Majalengka sekitar 14,8 Km dengan waktu tempuh sekitar 36 menit. Perjalanan menuju Cikadongdong River Tubing akan melalui Jalan Desa Cibentar, Jalan Pangeran Muhammad, Jalan Majalengka Rajagaluh, Jalan Gunung Kuning-Sindang, Jalan Baros, Jalan Desa Payung, Jalan Raya Desa Teja, dan Cikadongdong River Tubing”tutur AKP Sarjiyo.

Seperti yang nampak, Jajaran Sipropam Polres Majalengka melepaskan rasa lelahnya diperjalanan dengan makan bersama di lingkungan Cikadongdong River Tubing dengan penuh kegembiraan, keceriaan juga keakraban, Alhamdulillah,”tukas AKP Sarjiyo.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button