Institusi POLRI

“Giat Sambang Silaturahmi Serta Bersinergitas Dengan Para Tokoh Dan Aparat Detempat Dalam Melaksanakan Problem Solving”

Tasik Kota – Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Babhinkamtibmas kel. Setiajaya melaksanakan giat sambang silaturahmi serta bersinergitas dengan tokoh dan aparat setempat dalam melaksanakan Problem Solving rumah tangga warga binaan di kp. Gunung daning rt 05 rw 06 kel. Setiajaya Polsek Cibereum Polres Tasik Kota, Senin(10/04/23)

  • Bhabinkamtibmas bersinergitas dengan tokoh dan aparat setempat, memediasi mencari akar permasalan dan mencari solusi secara musyawarah dalam menyelesaikan permasalahan rumah tangga warga binaan, pada kesempatan tersebut disampaikan juga pesan pesan kamtibmas dibulan suci ramadhan kepada warga masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas, bila ada hal yang mencurigakan yang mengganggu kamtibmas atau ada permasalahan diwarga masyarakat agar segera menghubungi pihak kepolisian.

-Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Cibereum AKP Nandang R SH. MH, mengatakan bahwa babhin untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan lapisan masyarakat Kel. Setiajaya dengan bersama-sama menjaga kamtibmas ,” ungkapnya

Menurutnya, kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif pungkasnya,

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button