Institusi TNI

Giatkan Binter Wilayah, Babinsa Dan Warga Karya Bakti Pengecoran Jalan

Sragen,mitratnipolri.com : Babinsa (Bintara Pembina Desa) dari Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Sertu Sumanto bersama dengan warga masyarakat turut serta dalam sebuah kegiatan karya bakti yang dilaksanakan berupa pengecoran jalan di Dk cengklik asri Rt 12 DS Jeruk Kec.Miri, Selasa ( 21/05/2024 )

Kerjasama yang terjalin antara Babinsa dan warga dalam kegiatan karya bakti ini merupakan wujud nyata gotong royong dan kepedulian terhadap infrastruktur Desa. Kolaborasi yang baik ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan Desa.

“Partisipasi aktif dari warga masyarakat sangat penting dalam membangun lingkungan yang lebih baik. Kegiatan seperti ini tidak hanya memperbaiki infrastruktur jalan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara seluruh elemen masyarakat.” Terangnya.

“Saya sangat terharu melihat semangat gotong royong ini. Ini adalah bukti bahwa dengan kerja sama dan kebersamaan, kita dapat mencapai hal-hal besar untuk kemajuan Desa kita. Saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan seluruh warga yang telah berperan aktif dalam kegiatan ini,” ujar Wanto warga Desa Jeruk.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button