Komunitas Masyarakat

Gito Ricardo : Selamat atas terselenggaranya silahturahmi Akbar keluarga besar pemuda panca marga Jakarta Utara

Museum bahari – penjaringan – Jakarta utara, mitratnipolri.com :

Dalam rangka program organisasi pemuda panca marga PPM – pemuda panca marga Jakarta utara, mengadakan acara dengan tema bangkit dan bersatu untuk Indonesia maju yang diselenggarakan di ruang rapat museum bahari jalan pasar ikan kecamatan penjaringan Jakarta Utara. Minggu. (01/09/2023)

Ketua kembang DPC latar Jakarta utara, Gito Ricardo kepada awak media mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini kami segenap pengurus dari forum lintas Ormas Jakarta utara menghadiri undangan, daripada pengurus pemuda panca marga (PPM) kota jakarta Utara pimpinan (Dendy agung Dewo.S.Sos).

(Gito Ricardo), yang juga sekretaris forum lintas Ormas Jakarta utara, sangat menyambut baik setiap acara yang diadakan oleh para pengurus ormas dan LSM se-Jakarta Utara yang tergabung dalam forum lintas Ormas Jakarta utara. Alhamdulillah pemuda panca marga (PPM) Jakarta Utara salah satu ormas yang proaktif dalam mengadakan kegiatan. Semoga semua ini bisa dicontoh yang baik, yang dilakukan oleh kawan kawan pemuda panca marga (PPM) Jakarta Utara pimpinan dari (Dendy agung Dewi.S.Sos) bisa menjadi contoh pengurus ormas dan LSM lainya yang ada di wilayah administrasi kota jakarta utara.” Ucap bang Edo panggilan akrabnya.

Masih ditempat yang sama (Agung Dendy dewo.S.Sos). Dalam sambutan pembuka acara, menyampaikan terima kepada para pengurus dan anggota yang sudah terlibat dalam acara pada hari ini, Alhamdulillah sampai dengan acara ini dimulai diberikan kemudahan dan kelancaran, dan Terimakasih juga kepada para tamu undangan yang sudah hadir.” Pungka ketua pemuda panca Jakarta utara.

Adapun para tamu undangan yang hadir pada acara hari ini antara lain :

(H. Andi Surya W Ghalib.S.H.,M.H.,) Ketua umum pemuda panca marga, (Moch Taufik SA.,S.kom), ketua provinsi DKI Jakarta pemuda panca marga, (Osco olfriady letunggamu) wakil ketua pemuda panca marga Jakarta Utara, ketua legiun veteran Republik Indonesia (LVRI) Jakarta utara, Danramil penjaringan Jakarta Utara, (Gito Ricardo) ketua kembang DPC latar Jakarta utara, (Ali Musthofa) garda merah (GMP) Jakarta Utara, (Laode M.asran) plt Gibas Jakarta utara, (ustadzah umi laela), ketua wanita Islam Jakarta utara (WI), GMBI Jakarta Utara, kawan kawan media center forum lintas Ormas Jakarta utara.

Dalam kesempatan yang sama, ketua LVRI Jakarta Utara, mengatakan kita keluarga besar pemuda panca marga (PPM) yang ada di seluruh wilayah DKI Jakarta harus kompak dan tetap bersatu, karena kalian semua adalah anak anak dari pada para pejuang republik Indonesia.” Ucap ketua legiun veteran Republik Indonesia (LVRI) Jakarta utara.

Di akhir acara (H. Andi Surya Ghalib.S.H.,M.H.), ketua umum pemuda panca marga (PPM) dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulillah kita masih tetap terus bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar pemuda panca marga (PPM) Se DKI Jakarta, terimakasih kasih juga kami ucapkan kepada para tamu undangan dari forum lintas Ormas Jakarta utara yang telah berkenan meluangkan waktu luangnya untuk hadir pada acara hari ini. Ingat tahun ini tahun politik kita sebagai para kader pengurus dan anggota pemuda panca marga harus tetap menjaga kondusifitas wilayah dan keutuhan kekompakan kita bersama jangan sampai kita terpecah belah karena adanya pesta demokrasi” Ucap ketua umum pemuda panca marga.

Acara yang dimulai dari pukul 10.00 WIB ini berakhir hingga pukul 13.00, di akhir acara para peserta acara dan para tamu undangan berpoto bersama, dan dilanjutkan dengan santap makan siang yang telah disediakan oleh pihak panitia pelaksana silahturahmi Akbar keluarga besar pemuda panca marga (PPM).

Sumber : media center forum lintas Ormas Jakarta utara

Jurnalis : Moh Yusuf – Kabiro Jakarta utara media mitratnipolri.com
Editor : taufik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button