Institusi TNI

Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan

Boyolali, mitratnipolri.com

Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serka M Thorik bersama warga desa melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan Jalan di Desa Gilirejo Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 08/06/24)

Babinsa M Thorik mengatakan kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dengan melakukan pengecoran jalan rusak ( lubang ) yang dimana jalan tersebut merupakan salah satu akses masyarakat untuk beraktivitas terutama aktivitas perekonomian.

Babinsa mengungkapkan dengan adanya gotong royong bersama ini bisa membangkitkan lagi kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sosial seperti  gotong royong karena yang dilakukan selama ini sudah sangat berkurang untuk itu dengan melaksanakan goro bersama ini kembali diingatkan makna pentingnya semangat gotong royong.

Babinsa  juga berharap dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini diharapkan bisa menambah keakraban serta jalinan silaturrahmi antar TNI dan masyarakat.

“Selain pekerjaan menjadi ringan gotong royong bersama ini juga diharapkan bisa menciptakan sinergitas antara TNI AD dan Rakyat,” pungkasnya

(Agus Kemplu)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button