Institusi TNI

Gotong Royong Tingkat Kecamatan, Babinsa Srimulya Bersama Warga Bersihkan Parit dan Rumput Liar

Semarang Borang, Palembang, mitratnipolri.com :

Babinsa Kelurahan Srimulya Koramil 418-08/Sako Peltu Dadang Djuanda dan Serda Suyadi, ikut melaksanakan kegiatan Gotong Royong Tingkat Kecamatan Sematang Borang.
Minggu (25/6/2023).

Kegiatan tersebut, dimulai pukul 07.00 WIB dan dilaksanakan di Jalan Karya Baru Perumahan Artha Regency RT 10 RW 03 Kelurahan Srimulya Kecamatan Sematang Borang Kota Palembang.

Peltu Dadang Djuanda didampingi Serda Suyadi mengatakan, adapun sasaran dalam kegiatan Gotong Royong Tingkat Kecamatan ini, yaitu membersihkan rumput yang tumbuh di pinggir jalan utama, pembersihan saluran air/parit dan pengecekan jalan tembusan ke Kantor Camat Sematang Borang.

“Tujuan kegiatan gotong royong bersama ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah, asri dan nyaman, serta sebagai ajang silaturahmi antar warga, khususnya di lingkungan wilayah Kelurahan Srimulya,” katanya.

Dalam kegiatan gotong royong ini, turut dihadiri, Camat Sematang Borang Bapak Drs. Moh Esman Faridy, Sekcam Sematang Borang Bapak Supriadi
beserta Staf Kecamatan, Perwakilan dari dinas dan UPTD se Kota Palembang.

Kemudian, dihadiri juga Lurah Srimulya Bapak Ten Ramanda beserta Staf kelurahan, Tokoh Masyarakat, Ketua RW 03 Bapak Brotoseno, Ketua RT10 Bapak Wisnu dan para warga Perumahan Artha Regency RT 10 RW 03 Kelurahan Srimulya Kecamatan Sematang Borang.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button