Institusi POLRIInstitusi TNI

H-3 Lebaran Idul Fitri, Anggota Koramil 0602-18/Kragilan Terus Bersiaga Bersama Aparat Kepolisian

Serang Banten, mitratnipolri.com

Memasuki H-3 jelang lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, anggota Koramil 0602-18/Kragilan Kodim 0602/Serang terus bersiaga di Pos Pengamanan, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi para pemudik yang akan berlebaran di kampung halaman, bertempat di Pos Pengamanan Ciujung Kecamatan Karagilan, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (07/04/2024).

 

Kapten Inf Hariyanto menyampaikan, TNI-Polri akan terus bekerja semaksimal mungkin, guna memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang akan mudik lebaran di tahun 2024. Bahkan bukan hanya pada saat mudik saja, tetapi akan terus bersiaga sampai selesai suasana arus balik lebaran nanti.

 

Lanjutnya sinergitas TNI-Polri bertugas dalam kegiatan pengamanan, baik arus mudik maupun arus balik lebaran idul Fitri 1445 H. Merupakan sudah menjadi perintah dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi.

 

Guna mengurai kepadatan kendaraan roda empat dan roda dua, setiap ada kemacetan anggota yang bertugas di pos pengamanan, segera turun bersama aparat kepolisian agar tidak terjadi kepadatan kendaraan. Kondisi situasi dilapangkan terus dilaporkan ke komando atas, guna tetap tercipta situasi wilayah yang aman dan kondusif,” ungkapnya

 

Jurnalis ;(kaperwil Banten Abdul )

Editor. (Anto prayoga )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button